• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • 5 Negara berbahaya

    Apr 22, 2010
    Rusia.


    Di negara yang penuh dengan kejahatan ini, mantan negara Soviet, adalah tempat bagi para pengacau dan gangster.Ada lebih banyak gangster daripada polisi, dan 1 orang Rusia dibunuh setiap 18 menit, rata-rata 84 pembunuhan per hari di negeri yang memiliki populasi 143 juta ini. pusat dari kejahatan Rusia ditempatkan di Republik Chechnya, daerah pedalaman Rusia di sebelah utara Georgia. Pelacuran, perdagangan narkoba, dan restoran bawah tanah yang sewenang-wenang dikendalikan oleh orang-orang Chechen. Warga Asing yang paling sering diculik karena pemerintah mengalokasikan dana tebusan yang lebih tinggi. Kejahatan terhadap orang-orang termasuk tetapi tidak terbatas pada : copet dompet, ponsel, kamera, uang, dan serangan fisik. Dari negara adidaya Ketiga ini, warga dunia mulai berspekulasi apakah komunisme benar-benar adalah obat untuk Rusia.

    Venezuela.

    Ketegangan politik dan melebarnya jurang antara si kaya dan si miskin (kelas menengah sangat sedikit) membuat negara ini memiliki tingkat kriminalitas tinggi. Pembunuhan terus meroket hingga 67% sejak Hugo Chavez menjabat pada tahun 1999. salah satu negara dengan kematian akibat senjata terbesar di dunia, mengkategorikan negara itu sebagai salah satu negara yang paling berbahaya di Amerika Latin dan dunia. penegakan hukum tidak berbuat banyak untuk menjaga ketertiban, karena banyak polisi-polisi itu sendiri yang nakal. Ini menyebabkan korban mencari perlindungan tersendiri. pembunuh bayaran dapat disewa paling sedikit $ 20. Orang-orang ditembak dan dibunuh karena alasan-alasan kecil seperti terlihat kotor dan menghina. Pembunuhan di Venezuela rata-rata 5 kali per hari di negeri yang hanya memiliki populasi 25,6 juta itu.

    Jamaika.

    Negara kepulauan ini memiliki reputasi buruk untuk kejahatan sejak bangkitnya pariwisata, khususnya di ibukotanya, Kingston. Geng dan politik adalah penyebab paling paling tinggi kejahatan di kota ini. dengan Rata-rata 5 pembunuhan per hari dalam sebuah negara berpopulasi 2,6 juta merupakan angka yang sangat tinggi . Kejahatan biasanya terjadi di sektor-sektor miskin kota-kota besar, meskipunmeskipun tidak sebatas hanya itu. Korupsi dan perdagangan obat ilegal berkontribusi terhadap peningkatan jumlah penyerangan, perampokan, dan pembunuhan. penegakan hukum Jamaika yang lemah dan tidak efektif merupakan penyebab meningkatnya kekerasan dan pencurian. Hal pertama yang rakyanya biasa lihat ketika menonton berita, adalah laporan KEMATIAN.


    Afrika Selatan.


    Berada di peringkat pertama dalam pemerkosaan per kapita di antara seluruh dunia dan memiliki rekor sebagai negara pembajakan mobil terbesar. Masalahnya begitu parah, bahkan perempuan diperbolehkan untuk mempercepat mobil melalui lampu merah untuk menghindari pembajakan, atau lebih buruk. Johannesburg, adalah salah satu ibukota yang paling berbahaya di dunia , dengan hampir semua kelas menengah dan keluarga kelas atas membawa senjata semata-mata untuk perlindungan. Peter Murgatroyd, penduduk Cape Town, mengatakan "Saya berusia 30 tahun lahir di SA menghabiskan sebagian besar hidup saya di sini, aku punya luka tusukan di punggung, beberapa kali tembakan pistol mendarat di wajahku, mobil dan rumah rusak beberapa kali ." tingkat pembunuhan di negara berpopulasi 47 juta ini adalah 50 orang per hari.


    Kolombia.

    Terkenal karena gerilyawan, industri kokain ilegal, dan pemerintah korup. tak heran Kolombia adalah nomor 1 di "The Most Dangerous Negara di Dunia". pemboman warga sipil dan terorisme adalah jalan hidup bagi sebagian besar warga yang telah terbiasa dengan kekacauan. negeri Ini memiliki rating tinggi untuk penculikan dengan tebusan, yakni pengusaha, turis, wartawan, dan ilmuwan sering menjadi target. meskipun tidak ada yang benar-benar dikeluarkan dari penculikan(artinya yang di bebaskan karena tebusan hanya sedikit). "zona merah" tempat kejahatan merajalela termasuk ATM, taksi, restoran, dan hanya berjalan menyusuri jalan. Mereka yang mencoba untuk melawan perampokan biasanya akan ditembak dan dibunuh. Bogota, Baranquilla, Cartagena, dan Medellin secara statistik dikategorikan sebagai kota yang paling berbahaya, dengan Medellin bergelar "Most Dangerous Kota di Dunia." Dengan 11 pembunuhan sehari di kota yang hanya berpopulasi 2 juta ini. Dalam beberapa tahun terakhir, tingkat pembunuhan di Kolombia menurun, tetapi tidak cukup untuk lebih rendah dari Afrika Selatan. rata-rata 47 pembunuhan sehari di negeri yang hanya memiliki 45 juta populasi ini, memberinya mahkota negeri "paling berbahaya" di dunia.

    4 Mereka yg baik:

    1. Ery Farieha said...:

      hoh
      xmo honeymoon kt negara2 ni
      =P

    1. affizza said...:

      afrika selatan?? cmne piala dunia ni..xsempat lg main dgn kene pemerkosaan..aduhhh~

    1. hidaya said...:

      ugandaa?????

    1. Aus MeLankoLik said...:

      tapi yang pasal rusia tu mmg aku dgr gk la .
      byk mafia kot , serius takut , hahahak .
      kalau tgk kat tv tak silap aku cerita transpoeter kot , ade die belakon kat rusia , bapak ganas la org sane , hahahak .

      cmni sila ke langkawi jela , selamat .