• About
  • Parent Page
  • Archives
  • Uncategorized
  • Design Coke ( tin @ Botol )

    Aug 16, 2010
    nak caranya Coca cola membuat produknya tetap laris? selain media iklan yang digunakan! ternyata rahasianya ada di design botolnya yang unik!

    1. Coca Cola Light yang bekerja sama dengan Roberto Cavalli pada tahun 2008, berhasil menciptakan botol indah ini

    2. Desain kreatif botol Coca Cola untuk Natal 2008, dengan bentuk botol unik dan tidak biasa!

    3. Kaleng unik dari Russia untuk produk Fanta, Coca Cola dan Sprite

    4. Botol Coca-cola desain Nathalie Rykiel, anak desainer terkenal Sonia Rykiel untuk Coca cola Prancis 2008

    5. Ulang tahun ke 100 Coca Cola ditandai dengan botol warna kuning ini. Botol yang didesain khusus untuk Selfridges, salah satu departemen store terkenal di London. Botol ini dibuat dari gelas, dengan warna kuning yang adalah tanda khusus bagi Selfridges, Coca cola ditulis dengan warna merah dengan tutup botol warna merah juga.

    6. Botol Coca cola yang beredar pada tahun 1889, dan disebut sebagai gaya Hutchinson

    7. Botol yang didesain khusus sehingga minuman yang ada didalam akan tetap dingin selama beberapa menit! Botol ini hanya dijual di mesin vendor khusus yang bisa mengatur suhu botol yang ada!

    8. Botol yang diluncurkan pada 2005 ini merupakan koleksi 5 botol aluminium yang disebut "Magnificent" 5 atau "M5". 5 studio dari 5 benua berbeda mendapat tugas untuk membuat desain botol ini. Menurut coca cola, desain ulang visual ini akan membuat konsumen yang kreatif akan tertarik untuk mengkoleksi botol yang "paling eksklusif di berbagai club" ini!

    9. Delapan desain khusus untuk botol Coca Cola limited edition pada kampanye musim panas 2009.

    10. Kaleng khusus untuk Coca-Cola Olimpiade Barcelona '92, dengan gambar renang, sepeda, basket, sepak bola, senam, voli, badminton, pingpong dan tenis.

    11. Botol yang berbentuk 'badan seksi' ini didesain pada 1915, oleh desainer Earl R. Dean dari Root Glass Company. Pada masa itu diadakan lomba desain yang mensyaratkan agar botol tersebut akan dikenal dengan mudah, bahkan pada kondisi gelap atau bahkan setelah pecah

    12. Branding Coca cola dengan James Bond (007), membuat Coca COla dikenal sementara dengan nama Zero Zero 7. Botol yang dibuat Untuk film "Quantum of Solace" ini laris manis di kalangan pecinta James Bond

    13. Botol Coca Cola Light desain Manolo Blahnick dalam jumlah terbatas yang dirilis pada 2009.

    14. Botol unik buah pikiran Jiang Hua, seorang desainer kreatif. Pola garis-garis ini sebenarnya adalah karakter huruf China yang dibaca 'Coca Cola'. Botol ini bahkan memiliki soundtrack tersendiri yang ditulis oleh Jes, dengan judul "Be It All," yang mengaku terinspirasi oleh kualitas desain botol yang satu ini.

    15. Lima desain kaleng Coca cola dengan tema pantai yang diluncurkan di musim panas 2009: kaca mata hitam, papan seluncur, panggangan, bendera Amerika dan bola pantai.


    nota kaki : Kurang kan makanan bergula..nnt diebetis + obes....huhuhuhu

    6 Mereka yg baik:

    1. nazirulhazwan~ said...:

      nice2 entry:)) tp x elok kot minum coke, kencing manis, hehe

    1. Mat Ed said...:

      minum dalam gelas lagi layan...hehehe

    1. MomTom said...:

      design dia cantik2 sumer. tp kenapa x pernah nampak kat kedai pown?

    1. zackpantai said...:

      design memang cantik, tp nak minum mungkin kena pk 2-3 kali jugak.